Psy - Gangnam Style

Minggu, 11 Januari 2015

Andrian Fradika

Straight News
Motor Masuk Parit Jadi Tontonan Anak SD

Kondisi lalu lintas ramai lancar dengan jumlah pengendara yang melintasi terhitung normal, tiba-tiba dikejutkan oleh suara benturan keras di Jl Ratu Sepudak, Minggu (04/01/2015) pukul 09:20 WIB. Motor Astrea Honda dengan nomor polisi KB 4441 CA masuk parit, tepat di depan SD Negeri 6 Singkawang Utara.
Sontak kejadian tersebut menjadi tontonan bagi anak-anak SD maupun pengendara yang melintas. Selain masuk ke parit, motor yang dikenderai Gepeng ini sebelumnya menyenggol seorang anak SD yang berada di pinggiran jalan dan hendak menyeberang.
"Saya mau pulang ke rumah. Tiba-tiba ada motor dari arah belakang yang melaju kencang. Setelah itu saya disengol kemudian pengendara oleng dan masuk parit” ujar anak SD yang disenggol. Kondisi Gepeng tampak masih syok, hanya sedikit luka yang ia derita.



Feature News
WISATA PANTAI TEMAJUK


Temajuk adalah salah satu desa diujung ekor Kalimantan Barat dan berbatasan langsung dengan tetangga kita yaitu Malaysia. Wisata Pantai Temajuk berada di Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas.
Banyak orang yang belum mengetahui Pantai Temajuk sehingga pantai tersebut masih sangat alami dan memiliki keindahan yang sangat luar biasa serta disana sudah memiliki fasilitas yang cukup bagi para pengunjung yang ingin kesana. Fasilitas seperti penginapan, warung, musola, toilet dan lain-lain.
Panorama yang ditawarkan oleh Pantai Temajuk ini sangat luar biasa indahnya. Hamparan pasir putih berpadu dengan air laut yang jernih membuat betah saat berada disana dan saat menikmati pemandangan di pantai ini. Belum lagi, batu kapur, karang, dan bebatuan lainnya yang akan menambah indah suasana. Tidak ketinggalan juga, jika para pengunjung beruntung maka bisa melihat penyu yang sedang bertelur di malam hari.

“Saya dari Singkawang, saya senang bisa kesini, karena pantainya sangat indah dan masih alami. Ini pengalaman pertama saya, saya datang ke Desa Temajuk (Pantai Temajuk),” ujar Andrian (20), satu diantara pengunjung Pantai Temajuk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar