Psy - Gangnam Style

Minggu, 11 Januari 2015

Endang


Straight News

PUTUS CINTA JIWA MELAYANG

Bengakayang 8 januari 2015, seorang siswa yang berinisial YT itu nekat bunuh diri disebuh kamar kos milik nya lantaran diputuskan kekasihnya yang beriniskan TN. pemilik kos mengaku “Saya sama sekali tidak mengetahui aksi nekat yang dilakukan YT, padahal dua hari yang lalu dia masih jalan-jalan bersama cowoknya, namun setelah itu saya tidak lagi melihat dia keluar kamar dan sampai tadi malam, hingga teman kamar sebelah kos nya memberikan berita ini pada saya.” aksi gantung diri yang dilakukan YT ini diketahui semenjak setelah kencan dengan pacar nya, dia tak lagi pernah keluar kamar, karena penasaran saya masuk kekamarnya dan mendapati dia gantung diri dan sudah tak bernyawa lagi. ujar Santi. Dia juga menegaskan bahwa memang ada permasalahan dengan hubungan mereka. Namun saya tidak menyangka dia akan melakukan hal ini padahal dia orang nya baik, periang dan selalu cerita kalau ada masalah.
Feature News adalah berita yang tidak langsung, dalam arti dibumbui dengan kata-kata berbunga (diplomatis) sehingga fakta yang sepele menjadi menarik untuk dinikmati.

Feature News

LAUTAN AWAN BUKIT JAMUR BENGKAYANG

 Liburan merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu setelah sekian lama beraktifitas. Banyak orang yang memanfaatkan hari libur untuk berliburan ditempat-tempat wisata. Salah satu tempat wisata yang cocok untuk memanfaatkan hari libur adalah di bukit jamur Kabupaten Bengkayang. Kabupaten bengkayang merupakan daerah yang dikelilingi oleh gunung, bukit dan lembah alam yang sangat mempesona. Salah satu tempat terbaik untuk melihat pesona alam bengkayang adalah bukit jamur. Bukit Jamur dikenal warga setempat dengan nama gunung batu karena memang terdiri dari hanparan batu yang cukup besar. Bukit jamur tak jauh dari dari ibu kota Bengkayang tepatnya di Desa Jaku Kecamatan Bengkayang. Untuk menuju kaki bukit hanya memerlukan waktu 10-15 menit saja, namun untuk menuju  di atas bukit perlu memakan waktu dua jam perjalanan. Perjalanan menuju Bukit Jamur akan melewati hutan rimba karena pepohonan yang masih sangat rindang dengan sumber air yang sangat melimpah. Udara di sana pun sangat segar. Hanya sedikit sinar matahari yang menembus didalam hutan, hal itu disebabkan pepohonan yang masih sangat rindang sehingga menghalang matahari untuk nmenembus hutan. Pemandangan lain yang bisa kita lihat ketika perjalanan adalah kolam-kolam bekas penambangan emas tanpa izin yang dilakukan oleh penduduk sekitar atau bisa disebut Dompeng. Tak hanya keindahan visual, medan yang menantang membuat pehobi travelling tertantang untuk mendaki.    
Dua jam perjalanan yang cukup melelahkan ke puncak Bukit Jamur akan terbalas dengan pemandangan yang indah luas biasa di depan mata, panorama yang masih asri sehingga membuat kita betah berada disana. Kita juga bisa melihat pemandangan seluruh kota Bengkayang. dan juga Sensasi berada diatas awan yang sejuk. Kita bisa bermalaman dan  membuat api unggun sebagai penerangan sekaligus penghangat badan agar paginya bisa menikmati pemandangan matahari terbit yang indah ditemani dengan awan putih lembut terhampar atau kerlap kerlip bintang pada malam hari. Jika ingin bermalam jangan lupa membawakan peralatan yang lengkap serta makanan yang cukup karena tidak ada penjual makanan di sana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar