Psy - Gangnam Style

Minggu, 11 Januari 2015

Nurhayati

Straight News

AKIBAT KEBUT-KEBUTAN

Selakau, 31 januari 2014 sebuah vixion menabrak seorang anak kecil berinisial Mi yang berusia 5 tahun pada pukul 11.35 wib di desa Mentibar selakau. Kejadian ini disebabkan oleh Mi ingin menyeberang jalan dan pelaku mengendarai motor terlalu kencang. Ia tak sempat lagi ngerem, akhirnya .kecelakaan pun terjadi. Akibatnya tangan Mi patah dan pelaku hanya mengalami luka ringan dibagian tangan dan kaki. Pelaku langsung dibawa ke kapolsek selakau dan Mi dibawa ke  rumah sakit pemangkat untuk dirawat.

Feature News

YAYASAN TENANG DAN NYAMAN

Di yayasan Shalahuddin Al-Ayyuby yang terletak di dusun kokban desa bentunai selakau sambas sudah tampak ada hasilnya. Meskipun baru tahun ini menerima santri tetapi ia sudah membuat santri betah. Dan walaupun fasilitas yang disediakan belum lengkap tetapi dengan persediaan taman yang nyaman, ruangan kelas yang nyaman dan tenang untuk belajar membuat santrinya semakin betah. Guru-guru yang mengajar di yayasan ini juga professional.

Di yayasan tersebut terdapat dua kolam yang cukup besar. Yayasan tersebut dibuat senyaman mungkin dengan tujuan supaya santrinya betah dan nyaman untuk belajar. Upaya itu berhasil. Aisyah satu diantara santri yang ada di yayasan tersebut menyatakan bahwa ia sangat menyenangi keadaan di yayasan ini dan ia akan lebih giat lagi belajar agar nantinya ia bisa menjadi guru di yayasan tersebut. Itu cita-cita Aisyah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar