Psy - Gangnam Style

Minggu, 11 Januari 2015

Setia Agung

Straigh News

Hujan Lebat, Ombak Mencapai Ketinggian 2 Meter



       Sambas, 1 Januari 2015 (Jawai). Tampak beberapa buah sepeda motor berada didekat kapal transportasi,kapal jurusan antara pelabuhan jawai-pelabuhan penjajap itu bisa menampung hingga 20-25 sepeda motor,terlihat kapal masih menunggu lantaran takut akan besarnya ombak yang mencapai ketinggian 2 meter ditambah lagi dengan angin yang kencang dan hujan yang sedari dinihari tadi belum ada tanda-tanda akan berhenti semua para penumpang beramai-ramai memenuhi ruang tunggu yang sudah disediakan oleh petugas penjaga tiket.
       Salah satu penumpang bernama Habirin (52) rela menunggu berjam-jam dari mulai jam 6 pagi, beliau mengatakan “ Lebih baik menunggu lama hingga ketinggian ombak normal seperti biasa “. Semua penumpang mempunyai harapan yang sama dengan Habirin, agar ombak secepatnya turun seperti ketinggian normal karena mereka semua tidak sabar untuk cepat sampai ketempat tujuan



Feature News 

TEMAJUK, SURGA DUNIANYA PERBATASAN INDONESIA



       Singkawang-Kalimantan Barat. Terpisahnya daratan antara Indonesia dengan Malaysia dihiasi dengan keindahan yang terpampang jelas dengan hamparan pasir luas yang dialunkan dengan desiran ombak yang membuat pikiran menjadi tenang. Keindahan yang disajikan oleh Pulau Temajuk tiada lain ialah pantainya yang memesona. Pantai yang bersih dan warna laut yang jernih menambah minat destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi.
Tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya di Indonesia, pantai Temajuk masih terasa keaslian daratannya. Panorama lain dari pantai ini adalah saat air laut surut, permukaan pantainya terlihat sangat lebar. Di beberapa sudut, terlihat batu-batu karst dengan ukuran yang lumayan besar menjadi hiasan pantai ini.
Nah, lelah bermain bersama ombak, wisatawan bisa bersantai atau jalan-jalan di pinggir pantai. Dari atas permukaan laut, batu karang dan warna-warni biota laut lainnya bisa Anda lihat dengan jelas. Selain itu, traveler juga bisa melihat langsung penyu-penyu yang sedang bertelur di pesisir pantai ini pada malam hari.
Dalam perjalanan menempuh Temajuk dari Singkawang membutuhkan waktu sekitar enam jam. Akan tetapi kelelahan dalam menempuh perjalanan tersebut akan terbayar lunas jika sudah disampai ditempat Temajuk. Saat perjalanan wisatawan akan disuguhi pemandangan hutan yang asri dan dapat juga mengunjungi Telok Melano yang merupakan perbatasan dari Malaysia. Pulau Temajuk wajib menjadi salah satu destinasi tujuan wisata anda jika ingin melakukan perjalanan wisata.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar