Psy - Gangnam Style

Minggu, 11 Januari 2015

Riki

Straight News

PERAMPOKAN MENEWASKAN 2 NYAWA

Sambas 30, Desember 2014. Kapolda Irjend Polisi Bayuseno menyatakan polisi kembali menangkap 2 pelaku perampokan sadis di jalan tanah merdeka yang telah menewaskan 2 orang dan melukai 6 warga. Dengan penangkapan ini, berarti, total sudah 3 pelaku yang sudah ditangkap. Karena sebelumnya, polisi sudah menangkap 1 pelaku yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit polri. Kapolda juga menyatakan dari keterangan pelaku yang tertangkap ada komplotan lain yang terlibat dalam perampokan dan menjadi beking pelaku. Polisi kini masih menyelidiki senjata api yang dipakai pelaku untuk membunuh korban.
Peristiwa bermula saat 2 perampok menggunakan sepeda motor mencoba merampas tas milik Norma, seorang pedagang ikan dan baru tiba di rumah di Jalan Tanah Merdeka, Sambas. Melihat istri dirampok, Beston dan 2 anaknya mencoba menolong. Namun naas pelaku yang panik memberondong tembakan ke arah korban. Kriston, anak kedua Norma, tewas tertembus peluru di bagian dada. Norma Heston dan Yogi selamat meski melangami luka tembak di tubuhnya. Selain menewaskan Kriston, pelaku juga membunuh Jamhari tetangga Kriston yang mencoba menolong korban.

Feature News

APLIKASI WECHAT UNTUK TAHUN BARU 2015
31 Desember 2015. Tahun 2014 akan segera berakhir dan segera kita akan menyambut tahun baru 2015. Malam pergantian tahun baru merupakan acara paling menyenangkan dan salah satu aplikasi chatting yang cukup popular wechat akhirnya mengeluarkan fitur-fitur menarik yang akan menjadikan liburan natal dan tahun baru anda semakin menyenangkan. Salah satu fitur dari aplikasi wechat untuk memeriahkan tahun baru anda new animated sticker. Ya, anda pasti mengerti kata itu, wechat telah menghadirkan sticker animasi khusus hari natal dan tahun baru. Sticker terbaru aplikasi wechat ini akan membuat anda cukup sticker lucu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar